Formasi KIP-K Adakan Kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar Bidikmisi dan KIP-Kuliah

by -

Untuk pertama kalinya Formasi KIP-K adakan kegiatan evaluasi dan silaturahmi keluarga besar Bidikmisi dan KIP-Kuliah secara luring (luar jaringan) di aula gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung (10/12/2021).

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin tali silaturahmi antar mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah dengan para pengelola dan pengurus Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung. Kegiatan ini juga merupakan pembinaan bagi mahasiswa KIP-K 2021, serta evaluasi administrasi dan program kerja bagi Formasi KIP-K sendiri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Janawi, selaku warek 3, Ika Robiantari, selaku Kabag AKK, Yudi Nugraha, selaku pengelola beasiswa dan juga Arro’i, selaku ketum Formasi KIP-K. Untuk peserta kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Bidikmisi angkatan 2018 dan 2019, dan juga KIP-K angkatan 2020 dan 2021.

Baca juga:  Kunjungan GenBI Komisariat IAIN di Sambut Baik Oleh Wakil Rektor III

Dalam penyampaian evaluasi yang dilakukan oleh Yudi Nugraha, dia berharap mahasiswa Formasi KIP-K nantinya akan menjadi pemimpin bagi generasi emas di Indonesia.

“Anak Bidikmisi KIP-Kuliah yang hadir pada hari ini bukan generasi emas Indonesia, tapi kalian-kalian yang di depan ini adalah pemimpin generasi emas Indonesia.” Tutup Yudi dalam penyampaian evaluasinya

Lia Karunia, selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut berharap nantinya kegiatan evaluasi tersebut tetap bisa dilaksanakan sampai seterusnya. Karena kegiatan evaluasi seperti ini bisa menjadi acuan bagi mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah untuk terus meningkatkan prestasi lagi.

“Semoga kedepannya bisa dilaksanakan lagi kegiatan evaluasi seperti ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan penting bagi Formasi KIP-K dan semoga kedepannya bisa lebih baik.” Ucap Lia.

Baca juga:  Libatkan Seluruh Organisasi Mahasiswa, Senat Mahasiswa IAIN SAS Babel Gelar Sidang Paripurna Perdana

 

Penulis: Nadila Alfianti/Pers

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.