Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Yudisium III tahun 2020

by -

Petaling (17/11/2020) – Ditengah Pandemi Covid 19 Fakultas Tarbiyah IAIN SAS BABEL gelar Yudisium Ke-III. Sebanyak 146 calon wisudawan ikuti prosesi yudisium yang terdiri dari Prodi PAI, TBI, PBA dan PIAUD. Acara yang mengungsung tema “Mewujudkan Sarjana Pendidikan yang Berkarakter Islami, Inovatif, Kreatif dan Profesional di Era Industri 4.0” ini berlangsung di Aula Gedung Terpadu
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, hand sanitizer serta tetap menjaga jarak.

Diantara 146 calon wisudawan, terpilihlah salah satu mahasiswa terbaik dengan nilai IPK 3,92 predikat pujian, atas nama Sri Rahma, S. Pd.

Yudisium ini dihadiri oleh Rektor IAIN SAS, Zayadi, M. Ag, Wakil Dekan I Dr. Wahyudin Noor, M. S. I, Wakil Dekan II, Dr. Cakrawala, M. Pd, serta kaprodi beserta jajaran lainnya.

Baca juga:  Dema FT IAIN SAS Babel Adakan Audiensi Terkait Fasilitas Kampus yang Kurang Memadai

Dalam sambutan Zayadi selaku Rektor IAIN berpesan untuk menjaga nama baik Fakultas Tarbiyah dan Kampus IAIN SAS BABEL serta memberikan teladan yang baik di tengah masyarakat.

“Jagalah nama baik Fakultas Tarbiyah sekaligus menjaga nama baik IAIN SAS BABEL. Berikanlah tauladan yang baik dengan menunjukkan perilaku Akhlakul Karimah di tengah-tengah masyarakat”, ujar Zayadi.

Sri Rahma, saat diwawancara melalui Whatsapp menuturkan bahwa ia merasa sangat senang, bahagia dan terkejut karena tidak menyangka bisa mendapatkan predikat pujian menjadi mahasiswa terbaik Fakultas Tarbiyah.
” Kesan saya ketika mendapatkan penghargaan merasa bahagia, senang, dan sedikit merasa terkejut karena tidak menyangka bisa mendapatkan predikat pujian menjadi mahasiswa terbaik Fakultas Tarbiyah, perasaan nya bercampur aduk”, tutur Sri Rahma.

Baca juga:  Yuk! Kenal Lebih Dekat Dengan Paslon 02 Presma dan Wapresma IAIN SAS Bangka Belitung