Fakultas Dakwah Dan komunikasi Islam Gelar Orientasi Bersama Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi (Odading Bereaksi)

by -

Bangka- Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam menggelar kegiatan Orientasi Mahasiswa dengan mengusung tema ” Membentuk Mahasiswa Berjiwa Kompeten, berinovasi, dan kreaktif Dalam meningkatkan Prestasi Mahasiswa FDKI” di Aula Gedung Terpadu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Dalam kegiatan Orientasi ini hadiri, Mardiansah Saputra, S.Sos, Adi Sugani S.Sos, Iman Taufik, S.Sos, pengurus Dema FDKI, perwakilan Organisasi Mahasiswa dan 80 Mahasiswa baru Fakultas Dakwah dan komunikasi Islam.

Elvianti selaku Wakil Dema FDKI dalam sambutannya menyampaikan, berterimakasih atas partisapasi kegiatan orientasi mahasiswa, untuk terus mendorong kuantitas jumlah mahasiswa agar lebih meningkat dan secara kualitas FDKI tidak bisa di ragukan.

“Alhamdulilah antusias mahasiwa sangat luar bisa yang turut hadir dalam kegiatan kami ini. Terimakasih atas support dan dukungannya kepada semua panitia yang telah meluangkan waktunya dalam mempersiapkan ini, walaupun ada beberapa kendala yang tejadi, namun tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap semangat menyelenggarakan kegiatan, “Ujar Elvianti.

Baca juga:  KKN Desa Kemingking dan KKN Dusun Nunggal Adakan Kolaborasi Jumat Bersih

Kegiatan ini merupakan masa orientasi Mahasiswa yang di adakan setiap ajaran semester 1 bagi mahasiswa baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Nurhidayat selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, memiliki jiwa kompeten, dan berperan dalam memajukan fakultas, selain itu apresiasi kepada panitia yang berjuang dalam mempersiapkan kegiatan orientasi ini.

” Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana dengan baik dan puncak pada hari ini, walaupun ada beberapa hambatan yg kami hadapi, namun kegiatan tetap sukses berjalan dengan lancar dan tuntas,” ungkap Dayat.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan semua panitia dan peserta di himbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan demi menaati protokol kesehatan yang dianjurkan dari pemerintah.

Baca juga:  Gebyar Ramadhan II - Ramadhan CERIA (Cerdas, Edukatif, Religius, Inovatif, dan Aktif) bersama Anak Yatim dan Dhu’afa oleh BIDIKMISI BABEL

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.