Demi Menciptakan Pemimpin Generasi Emas, Formasi KIP-K Adakan Musyawarah Besar ke-V

by -

Formasi KIP-K IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung selesai melaksanakan Musyawarah Besar ke-V, dengan tema: “Melalui Musyawarah Besar Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah Mari Membangun Solidaritas dan Integritas Dalam Menciptakan Pemimpin Generasi Emas”. Kegiatan Mubes ini dilaksanakan di ruang rapat, Gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (8/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Arro’i ketua umum Formasi KIP-K 2021, para pengurus Formasi KIP-K 2021, dan juga perwakilan dari tiap angkatan Bidikmisi dan KIP-Kuliah.

Untuk rangkaian kegiatan pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum baru dilakukan dengan penyampaian visi misi dari 2 pasangan kandidat, yaitu pasangan calon 1 Abang Dhimas Setiawan dan Haminuddin, untuk pasangan calon 2 M. Subhanuddin dan Jumin. Yang berhak memilih ketua umum dan wakil ketua umum baru adalah seluruh anggota Bidikmisi dan KIP-Kuliah yang akan dilaksanakan dengan pem-votingan melalui google form, dan kandidat yang akan terpilih akan diumumkan di akun Instagram Formasi KIP-K.

Baca juga:  Perdana di Bangka Belitung, Formasi KIP-K IAIN SAS BABEL Resmikan Program Rumah Merdeka

“Semoga seluruh pengurus Formasi KIP-K lebih totalitas dalam mengerjakan program kerja mereka lalu menempatkan wadah dan skill yang dimiliki untuk meningkatkan prestasi-prestasi mahasiswa Formasi KIP-K itu sendiri.” Ucap Dewi Wulan Sari selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Arro’i juga berharap untuk kepengurusan selanjutnya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi Formasi KIP-K sendiri, baik itu di ruang lingkup internal maupun eksternal kampus.

“Semoga di kepengurusan selanjutnya bisa memberikan yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan bisa menjaga eksistensi Formasi KIP-K di ruang lingkup internal kampus maupun eksternal kampus.” Tutup Arro’i.

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.