DEMA KBM IAIN SAS BABEL Melakukan Kunjungan Kerja Ke BEM KM UBB

by -

DEMA KBM IAIN SAS BABEL Kabinet Piular Pembangunan, melakukan kunjungan kerja ke BEM KM UBB Kabinet Episentrum Pergerakan. Jum’at, (25/06). Kunjungan ini dimulai pada pukul 13:30 – 17:30 WIB di Gedung Babel IV.

Kunjungan ini merupakan program kerja dari Kementrian Luar negeri DEMA KBM SAS BABEL dalam rangka untuk meningkatkan hubungan baik agar mudah berkomunikasi sehingga meningkatkan kerja sama dengan BEM KM UBB. Selain itu, kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masing-masing kementrian untuk saling berbagi kegiatan yang bisa saling di evaluasi dan dijadikan bahan referensi selama kepengurusan.

Kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh DEMA IAIN SAS BABEL kepada BEM KM UBB dalam kepengurusan periode tahun ini dan dari BEM KM UBB akan balik berkunjung ke DEMA IAIN SAS BABEL.

Baca juga:  Kreatif: Mahasiswa KKN-MB Dusun 1 Desa Tanjung Sangkar Kenalkan Sains Dengan Kegiatan Fun Science

“Terima kasih kepada DEMA KBM SAS BABEL yang telah berkunjung, rencananya dulu kami yang ingin berkunjung duluan, In syaa Allah di waktu dekat kami akan berkunjung balik ke IAIN” ujar Yongki Apriadi Putra selaku Menlu BEM KM UBB.

Adapun agenda yang dilakukan pada kunjungan ini yaitu pembukaan, perkenalan, ice breaking, agenda intinya yaitu diskusi mengenai program kerja dan saling berbagi pengalaman, terakhir foto bersama.

Rangkaian agenda berjalan dengan lancar dan penuh dengan semangat, meskipun pembukaannya sedikit terlambat.

“Alhamdulilah kunjungan ini berjalan dengan lancar walaupun kami sedikit telat datang, saya ucapkan terima kasih banyak kepada BEM KM UBB terkhusus kepada kemenlunya yang telah menyambut kami dengan penuh hangat dan antusias.

Baca juga:  Formasi KIP-K Peduli Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Harapan kami, semoga kunjungan ini memberikan semangat bagi kita semua dan bisa bekerja lebih baik lagi untuk kebermanfaatan bagi mahasiswa dan masyarakat” ujar Zulhairudin selaku Menlu DEMA KBM IAIN SAS BABEL.

 

Penulis: Muda Afreiyanto