Dema FT IAIN SAS Babel Adakan Audiensi Terkait Fasilitas Kampus yang Kurang Memadai

by -

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, melakukan audiensi terkait fasilitas yang ada di Fakultas Tarbiyah pada Kamis (08/06/2023).

Audensi yang dilaksanakan di ruangan Rektor ini dihadiri langsung oleh Dr. Irawan,M.S.I., selaku Rektor IAIN SAS Bangka Belitung dan Drs. H. Eramli Jantan Abdullah, M.M., selaku kepala Biro AUAK. Selain itu turut hadir ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung, yaitu Okta Saputra dan perwakilan kelas jurusan Pendidikan Agama Islam angkatan 2022.

Diawal pembicaraan, Okta Saputra menyampaikan bahwa audensi tersebut dilakukan karena adanya keresahan dalam proses pembelajaran mahasiswa.

“Sebenarnya aspirasi ini sudah berulangkali terdengar, juga telah disampaikan mahasiswa kepada Warek II pada bulan Desember lalu. Terhitung hampir 5 bulan sejak aspirasi tersebut disampaikan, namun belum ada tindaklanjut atas aspirasi tersebut. Maka dengan itu kami dari Dema FT mengumpulkan kembali para perwakilan kelas angkatan untuk beraudiensi terkait beberapa poin yg sama,” ucap Okta.

Baca juga:  Bupati Bangka Sampaikan PT Timah Berkontribusi Baik, Yudi: Fakta Di Lapangan Berbanding Terbalik

Adapun perihal yang disampaikan pada saat audensi oleh Dema Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung adalah:

1. Pemelirahan toilet:

Permintaan ini mencakup perbaikan, pengaliran air, dan peningkatan kelayakan toilet.

2. Pemeliharaan taman:

Permintaan ini sangat melibatkan pemotongan dan pemeliharaan taman jika sudah tidak layak untuk dilihat kembali.

3. Pemeliharaan dalam ruang kelas:

Permintaan ini mencakup kepada perbaikan AC , ketersediaan alat tulis, meja dosen dan murid, dan lampu disetiap ruang tarbiyah.