Cara Menggunakan Obat dan Penyuluhan Tentang Virus Corona (GEMA CERMAT dan Cegah Corona)

by -

Unit KSR PMI IAIN SAS Babel mengadakan sharing materi tentang menggunakan obat dan Penyuluhan tentang virus Corona (Gema Cermat & Cegah Corona).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung B Tarbiyah pada 9 Maret 2020 dan dihadiri oleh perwakilan Puskesmas Petaling yaitu; Nadi Abdillah S. Farm, Jumairi Adinata S. KM dan Sandi Ari Sastriawan S. Kep. dan juga dihadiri oleh PMR WIRA SMAN 1 Mebdo Barat.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk Pengembangan kegiatan dan kualitas relawan KSR PMI IAIN SAS Babel supaya menjadi relawan yang siap baik secara fisik maupun mental apalagi mengenai Virus Corona yang meresahkan saat ini.

Jumairi selaku Staff Puskesmas menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk relawan saja, dan mereka juga siap untuk mengadakan penyuluhan terkait pencegahan Virus Corona.

Baca juga:  Muhammad Dava Warsyahdhana, Perwakilan Indonesia di Ajang Penghargaan Negeri Ginseng

“Kegiatan sosialisasi terkait kegiatan Gema Cermat dan cegah Corona ini sangat baik. Harapan kami nantinya kegiatan ini tak hanya untuk relawan saja, kami siap melakukan penyuluhan tentang materi ini keberbagai pihak atau umum.” Kata Jumairi Adinata.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari kepala Puskesmas.

“Saya mendukung kegiatan ini untuk meningkatkan derajat kesehatan” kata Kepala Pukesmas.