Antusiasme Mahasiswa Baru Di Hari Pertama Masuk Kuliah 

by -

Bangka- Senin (5/9/2022) perkuliahan semester ganjil tahun 2022/2023 IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mulai melaksanakan perkuliahan. Hal ini sesuai dengan Nota Dinas Nomor: ND-19/WR.1/NM.03/08/2022.

Perkuliahan aktif tahun akademik 2022/2023 dilakukan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Adapun syarat dari perkuliahan tatap muka bagi pendidik, tenaga pendidikan maupun mahasiswa wajib telah menerima vaksinasi dosis 3 (tiga).

Hari pertama mahasiswa tampak antusias dengan perkuliahan tatap muka. Terutama mahasiswa baru yang baru saja melaksanakan PBAK pekan lalu.

Salah satunya mahasiswi dari Prodi BKI yaitu Novalina yang antusias di hari pertama kuliah nya karena bisa kenalan dengan teman-teman baru.

“Kesan hari pertama kuliah sebagai mahasiswa sangatlah menyenangkan bisa kenalan dengan teman-teman baru dan bisa diskusi mengenai beasiswa dikampus”. Ujar Novalina

Baca juga:  Tidak Puas Dengan Hasil Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Dema, Aliansi Mahasiswa Adakan Aksi di Depan Gedung Rektorat

Selain itu ada juga mahasiswa kembar asal Toboali, Marsela dan Marseli yang sudah mempersiapkan dari jauh hari untuk jadi mahasiswa.

“Persiapan kami menjadi mahasiswa yang paling penting yaitu mental dan kedisiplinan untuk diperkuat lagi”. Kata Marseli

Lebih lanjut Marsela menyampai tujuannya untuk ikut berbagai organisasi dan berbagai kompetisi dikampus.

“Ya, mau nya sih ikut berbagai kompetisi, kalo bisa keluar kota” Lanjut Marsela

Reporter: Siti Muasaroh/Pers As Siddik