Aliansi Mahasiswa Bangka Belitung Adakan Rapat Kerja Daerah BEM Wilayah Bangka Belitung Tahun 2021 : DEMA IAIN SAS Babel Jadi Tuan Rumah

by -
Foto by: Dema IAIN SAS Babel

Kali ini Dema IAIN SAS BABEL jadi tuan rumah dalam RAKERDA BEM BABEL (Rapat Kerja Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa Bangka Belitung) tahun 2021 pada Rabu (24/2/2021) di PGRA Lt. 3

RAKERDA tersebut mengusung tema “Menciptakan Pergerakan Mahasiswa yang Masif, Idealis dan Berintelektual Menuju Babel Merdeka” di hadiri oleh 10 BEM dari 15 BEM yang ada di Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut diisi oleh Korda BABEL pada Pleno 1, lalu Pleno II oleh Koordinator isu yang memaparkan kajian dan diakhiri konsolidasi MUNAS BEM SI 2021.

Abil Mulya Jihad Syaifullah selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih.
Ucapan terimakasih kepada tim panitia yang telah menyukseskan RAKERDA BEM Babel.

Baca juga:  Pembukaan Tarbiyah Expo 2021, Kembangkan Potensi Mahasiswa

“Terima kasih semuanya yang telah mempersiapkan RAKERDA BEM Babel ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.” Kata Abil

Kemudian Abil berharap kedepannya mahasiswa BABEL tetap solid dan kompak dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat yang sedang bergejolak serta aapirasi masyarakat Bangka Belitung dapat tersampaikan ke Pemerintah ataupun Legislatif.

“Harapan saya Mahasiswa Babel tetap solid dan kompak dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Bangka Belitung” lanjut Abil.

Yudi Dwiansyah selaku Presma IAIN SAS BABEL juga menyampaikan bahwa dengan adanya RAKERDA BEM Babel bisa melahirkan pergerakan mahasiswa yang masif, idealis dan berintelektual.

 

Penulis : Meliyana
Editor : Hilhamsyah

Sumber: Dema IAIN SAS Babel