KPUM IAIN SAS BABEL TERAPKAN SISTEM MUBES PADA PEMILIHAN KETUA SENAT MAHASISWA

by -

PERSASSIDDIK.COM-Selasa (19/1/2021) diadakan Musyawarah Besar Senat Mahasiswa IAIN SAS Babel Periode 2021 berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini berlangsung di gedung terpadu IAIN SAS Babel. Mubes tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa IAIN SAS Babel tahun 2021

Peserta kegiatan ini terdiri dari 7 calon pengurus SEMA IAIN SAS Babel tahun 2021 dari 9 anggota yang telah lolos seleksi.

Mubes tersebut untuk menentukan ketua Sema IAIN SAS Babel untuk penyampaian visi misi dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Terdapat 2 kandidat yaitu Andi Alamsyah dan Lukman Mardiansyah. Sistem pemilihan tersebut dilakukan voting dari semua peserta Mubes.

Andi Alamsyah dalam penyampain visi dan misi menyebutkan bahwa visinya yaitu untuk menjadi wadah aspirasi bagi mahasiswa.

Baca juga:  HIMA Akuntansi Syariah IAIN SAS BABEL adakan kegiatan kunjungan kerja ke HIMA Akuntansi Universitas Bangka Belitung

“Visi saya ialah untuk menjadi wadah aspirasi bagi Mahasiswa IAIN SAS Babel ujar Andi.”

terpilih Andi Alamsyah sebagai Ketua Senat Mahasiswa IAIN SAS Babel Tahun 2021 dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab dan Lukman Mardiansyah sebagai Wakil Ketuanya dari Prodi Pendidikan Agama Islam. Kemudian dilanjutkan musyawarah untuk pemilihan struktur keorganisasian Senat Mahasiswa.***