23 Peserta Angkatan XII dan XI Ikuti Kegiatan Pengambilan Slayer yang Diselenggarakan oleh UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung

by -

BANGKA- UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung mengadakan kegiatan pengambilan slayer (29-30/05/2022) kegiatan ini dilaksanakan untuk angkatan XII dan XI yang mana diikuti oleh 23 peserta, dengan mengusung tema “Tingkatkan Jiwa Kepemimpinan dan Pengambangan Diri untuk Relawan yang Berkualitas”. Pengambilan slayer merupakan syarat untuk menjadi anggota tetap UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Kegiatan pengambilan slayer ini dibuka oleh Kak Wico Hardiansyah selaku Demisioner Komandan tahun 2018/2019. Acara tersebut berlangsung selama dua hari, yang mana hari pertama diisi dengan materi-materi dari beberapa narasumber dan hari kedua peserta berjalan kaki dari kampus IAIN SAS Bangka Belitung menuju Sungai Bumang, Kemuja yang kemudian ditutup dengan penyematan slayer kepada peserta yang dilakukan oleh Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, Andi Fitria Dewi.

Baca juga:  Yang Kita Kenal Dari Mahasiswa

Andi Fitria Dewi selaku komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan dalam diri peserta hingga semakin berkonstribusi untuk UKK KSR PMI, “Semoga dengan dilaksanakannya pengambilan slayer ini bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan di dalam diri peserta, bukan cuma sekedar untuk memimpin sebuah komunitas atau organisasi tapi bagaimana cara menumbuhkan jiwa kepemimpinan dalam diri seseorang agar bisa memanajemen diri dengan baik. Dengan adanya kegiatan ini semoga peserta yang mengikuti kegiatan ini semakin bisa berkontribusi untuk UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung”, Ujar Andi Fitria Dewi.

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.