Solidkan Keanggotaan, PIK-R Mutiara Adakan Piknik Kita

by -

PERSASSIDDIK.COM – Ajang silahturahmi antar anggota hingga demisioner, PIK-R Mutiara IAIN SAS BABEL adakan Piknik Kita di Pantai Temberan (02/07) lalu.

Kegiatan ini mengangkat tema “Temu Akrab Tingkatkan Solidaritas Bersama PIK-R Mutiara”. Piknik kita ini menjadi ajang mempererat silaturahmi antar sesama anggota, pengurus, maupun demisioner PIK-R Mutiara.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak tanggal 02-03 Juli lalu. Rangkaian kegiatan kali ini dimeriahkan dengan genre akustik dan musikalisasi puisi.

Tak hanya itu kegiatan ini juga menjadi ajang sharing santai antara anggota dan demisioner PIK-R Mutiara dan ditutup dengan PIK-R peduli lingkungan

Dalam sambutannya Nurul Wasilah selaku ketua pelaksana menyampaikan harapannya untuk semakin meningkatkan semangat dan solidaritas.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, semoga keanggotaan PIK-R Mutiara semakin solid dan lebih bersemangat untuk menjalankan proker-proker kedepannya.” Ujarnya

Baca juga:  Hari Masyarakat Adat Sedunia: Ikhtiar Penyelamatan Eksistensi Kearifan Lokal dan Lingkungan Hidup.

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.