Podcast Kajian Isu Perdana oleh LDK Assiddik dan DEMA FT

by -

Bangka, (25/6/2022) Kolaborasi antara Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dengan Lembaga Dakwah Kampus As-Siddik IAIN SAS Bangka Belitung yang menggelar Podcast Kajian Isu tentang Nikah Agama dalam Hukum Positif yang dilakukan di ruang sekretariat DEMA FT pada pukul 09.00 WIB melalui live streaming akun Instagram baik DEMA FT ataupun LDK Assiddik.
Podcast perdana membahas membahas tentang nikah beda agama menurut hukum positif yang mana berita tersebut sedang viral.

Maulana Hidayat sendiri sebagai moderator kegiatan ini yang merupakan Duta Genre Kabupaten Bangka tahun 2022 sekaligus Runner Up 2 Duta Genre Bangka Belitung.

Kegiatan ini sendiri mengundang narasumber dari Dosen Hukum Keluarga Pertiba dan Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung sekaligus Direktur Pusat Advokasi Hukum dan HAM BABEL (PAHAM BABEL) yaitu Robi Rendra Tribuana.

Baca juga:  UKK Pramuka IAIN SAS BABEL Adakan Perkemahan Warga Racana XII

Bapak Robi dalam materi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada mahasiswa DEMA FT dan LDK AS-SIDDIK yang telah mengundang bapak untuk mengisi podcast kajian isu ini.

“Kegiatan ini mengingatkan saya ketika berada di Badan Eksekutif Mahasiswa dulu membahas kajian isu seputar tanah air. Bapak ucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kawan-kawan dari DEMA FT dengan LDK AS-SIDDIK yang sudah mempercayai bapak menjadi narasumber pada kesempatan kali ini.” Ucap beliau.

Cahyo Yufeca sebagai ketua pelaksana dan Agung Priyono selaku penggagas kegiatan ini sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung penuh kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung penuh kegiatan kami terutama dari kedua ketua Ormawa (DEMA FT & LDK AS-SIDDIK) dan Insyaa Allah nantinya kami selalu berusaha untuk menggagas kegiatan yang menarik dan bisa memberikan manfaat pastinya.” Jelas Agung.

Baca juga:  Peduli Panti Asuhan : HIMA TBI dan DEMA Fakultas Tarbiyah Gelar Konser Amal

Penulis : Agung
Editor: Meliyana

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.