Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, FSEI adakan Nganggung Bersama.

by -

Untuk mempererat tali silaturahmi dan memperingati hari lahir baginda Rasulullah SAW Dep. Asosma Dema FSEI dan Divisi Keagamaan Himpunan Mahasiswa program studi Perbankan Syariah , Hukum Keluarga Islam Dan Akuntansi Syariah mengadakan kegiatan peringatan maulid nabi serta nganggung bersama mahasiswa FSEI , pada Sabtu (15/10/ 2002 )

Kegiatan ini bertemakan “Meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW untuk membangun generasi muda yang religius”

Julianto Prayoga, Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar mahasiswa/i FSEI juga untuk menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Adapaun rangkaian kegiatan dalam acara ini di awali dengan pembacaan kalam ilahi, pembukaan oleh wakil Dekan 2, sholawat dan doa bersama kemudian ditutup dengan nanggung bersama Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam.

Baca juga:  Kerancuan dan Ketidakjelasan Pemilwa FSEI yang Berujung kegelisahan.

Kegiatan ini di ikuti dan dihadiri kurang lebih 52 orang diantaranya wakil dekan 2, Ustadz Reno Ismanto, perwakilan dari himpunan mahasiswa FSEI, serta perwakilan setiap kelas dari masing-masing prodi yang ada di Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam.

Selanjutnya, Julianto Prayoga, Ketua Pelaksana juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk kedepannya khususnya di Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam. “Kami berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan kedepannya khususnya di Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam”, imbuhnya. (Julianto Prayoga)

Penulis: Siti Muasaroh

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Gravatar Image
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.