Peduli Sesama, HIMA TBI dan HIMA PAI IAIN SAS Babel Gelar Penggalangan Dana Gempa Bumi di Majene

by -

PERSASSIDDIK COM- Sabtu (6/3/2021) HIMA PAI dan HIMA TBI IAIN SAS Babel melakukan aksi peduli Gempa Bumi di Majene dengan melakukan penggalangan dana di Pangkal Pinang.

Penggalan dana ini tersebar di tiga titik lampu merah yaitu Simpang Tujuh DKT, Lampu Merah Ramayana dan Lampu Merah Masjid Jami’.

Dana yang terkumpul sebanyak Rp. 5.692.200 dan akan disalurkan ke Sulawesi Barat melalui Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Tika selaku ketua HIMA TBI mengatakan bahwa aksi ini dilakukan karena dampak gempa Majene masih mengundang empati dan keprihatinan yang melanda masyarakat di Majene semenjak satu bulan terkahir.

“Aksi ini kami lakukan karena dampak gempa bumi di Majene itu masih memprihatinkan” Kata Tika

Baca juga:  Formasi IAIN SAS Babel Gelar MOSI dan KIP-Kuliah Wujudkan Generasi Emas

Tika juga menanggapi adanya aksi ini bisa meningkatkan kerja sama dengan organisasi lain yang ada di IAIN SAS Babel untuk membantu sesama.

“Ya Alhamdulillah. Kita sesama mahasiswa walaupun beda organisasi tapi tetap bisa berkerja sama utk membantu sesama warga Indonesi” Lanjut Tika

 

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.