Optimalkan Hari Batik, HIMA KPI Adakan Pertemuan Bersama Mendagri DEMA IAIN SAS BABEL

by -

PERSASSIDDIK.COM – Senin,(4/7/2022) mahasiswa KPI IAIN SAS Babel adakan pertemuan dengan salah satu Menteri Dema IAIN SAS Babel, yakni Menteri dalam Negeri. Pertemuan tersebut mengusung tema “Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa terhadap kebudayaan”

Pertemuan tersebut dilaksakan sebagai bentuk pemenuhan tugas akhir mata kuliah Public Relation Profesional Skill. Adapun pihak yang berperan dalam pertemuan tersebut Fergiawan Aldi yang juga salah satu mahasiswa KPI yang menjabat sebagai Menteri dalam Negeri dan juga beberapa mahasiswa KPI lainnya.

Kegiatan ini membahas terkait salah satu program kerja mereka yang dianggap kurang maksimal dalam pelaksanaanya. Tak hanya itu mahasiswa yang ikut dalam pertemuan tersebut ikut memberikan solusi, supaya pelaksanaan program Batik Day yang direncanakan setiap hari Kamis tersebut terlaksana dengan baik.

Baca juga:  76 Tahun Kemerdekaan: Kualitas Pendidikan Mengalami Penurunan

Dalam pertemuan tersebut, mahasiswa KPI juga turut memberikan saran untuk menyebarkan pamflet، dan mem-follow Up informasi tersebut melalui organisasi-organisasi yang berada dibawah naungan Dema Institut, serta melalui ketua kelas setiap satu hari sebelum pelaksanaannya.

Dalam agenda tersebut, fergiawan juga menyampaikan harapannya semoga saran-saran tersebut bisa memaksimalkan program batik day
“Harapan saya setelah diadakannya pertemuan ini, dan juga saran dari teman-teman, program kerja Batik Day ini akan berjalan dengan optimal dan bisa meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap salah satu kebudayaan yang ada di Indonesia yaitu penggunaan Batik yang juga menjadi ciri khas Indonesia” ujarnya

Penulis: Yuyun Oktafina

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.