KKN Desa Kemingking dan KKN Dusun Nunggal Adakan Kolaborasi Jumat Bersih

by -

Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Desa Kemingking berkolaborasi bersama peserta KKN Dusun Nunggal mengadakan acara Jumat bersih di kantor Desa dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjadi role model dikalangan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerukunan dalam menjalin kerjasama pada Jumat (15/10/2021).

Acara yang diselenggarakan di Desa Kemingking, Kecamatan Sungai Selan ini dihadiri oleh 33 mahasiswa KKN Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dan perangkat desa serta Masyarakat desa kemingking yang terlibat.

Ylati, selaku sekretaris desa kemingking menyebut Kegiatan Jumat bersih ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap minggu oleh perangkat desa dan masyarakat.

Baca juga:  Pelantikan Anggota Muda Hingga Malam Keakraban, UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS BABEL Sukses Adakan Dua Kegiatan Sekaligus

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Minggu, baik dilaksanakan di desa maupun di RT” tutur Ylati

Selain itu, ylati berharap dengan adanya mahasiswa KKN di desa kemingking memberikan efek positif di masyarakat.

“Semoga peserta KKN dapat menjadi contoh untuk masyarakat baik dari agama, pendidikan dan kerukunan” kata ylati.

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.