Halal Bi Halal KBM IAIN SAS BABEL

by -

Pada tanggal 13 Mei 2022, Dewan Eksekutif Mahaisswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung periode 2022 mengajak ormawa IAIN SAS BABEL ikut serta dalam acara HALAL BIHALAL LINTAS GENERASI di aula Gedung terpadu IAIN SAS BABEL, Yang dihadiri oleh demisioner ketua DEMA IAIN SAS BABEL priode 2019 Mardiansyah Putra dan ketua DEMA IAIN SAS BABEL periode 2021 Yudi Setyawan Dwiansyah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah dengan para demisioner DEMA KBM IAIN SAS BABEL serta terus membangun tali silaturahmi, kegiatan ini mengundang 3 orang perwakilan dari masing-masing ormawa yang ada di KBM IAIN SAS BABEL dan demisioner ketua DEMA KBM IAIN SAS BABEL periode 2019-2021.

Baca juga:  HIMA Prodi TBI kenalkan MABIM FUN 2020

Di isi dengan kegiatan keilmuan (diskusi public) untuk mengingatkan Kembali bagaimana peran dan fungsi mahasiswa sesungguhnya dalam organisasi yang ada di dalam kampus IAIN SAS BABEL serta bagaimana kritik dan saran kepada DEMA KBM IAIN SAS BABEL periode 2022/2023. Kegiatan ini bukan hanya semata-mata pertemuan antar ketua DEMA KBM IAIN SAS BABEL dari periode ke periode namun untuk menjadi cerminan Kembali bahwa disetiap kepegurusan memiliki pencapaian dan kesuksesannya sendiri dalam bentuk yang berbeda-beda.

M. Paruzi Almayda, mentri luar negri yang mengusung kegiatan ini berharap dengan diadakan acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar ormawa dan para demisioner serta dapat saling bertukar ide dan sudut pandang sehingga bisa selalu menciptakan hal-hal yang baru di setiap kepengurusan.

Baca juga:  PENUH KECERIAAN, HIMA PRODI PAI IAIN SAS BABEL ADAKAN HAKRAB BERSAMA MAHASISWA BARU PRODI PAI TAHUN 2021

Penulis:Niken Ardila

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.