Family Gathering DEMA IAIN SAS Babel : Tingkatkan Silaturahmi Antar Mahasiswa IAIN SAS Babel

by -

 

PERSASSIDDIK.COM- Di awal kepengurusan, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung periode 2021 ajak Mahasiswa untuk ikut serta dalam acara Family Gathering, di Air Terjun Manjang Merah, Berbura, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung selama dua hari pada Senin-Selasa pada tanggal 8-9 Februari 2021 yang bertemakan “Menjalin Silaturahmi serta Mewujudkan Keharmonisan Keluarga Besar Mahasiswa menuju IAIN Merdeka”.

Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menyambung komunikasi antara DEMA IAIN SAS Bangka Belitung dan Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung, kegiatan ini dihadiri oleh Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung sebanyak 37 orang.

Diisi dengan kegiatan keilmuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam keorganisasian serta membuka kesadaran akan pentingnya berorganisasi di kampus IAIN SAS Bangka Belitung serta sebagai langkah awal dari pengimplementasian dari visi misi dari DEMA IAIN SAS Bangka Belitung periode 2021/2022.

Baca juga:  Karena Daring, Nilai Asal Kasih

“Kegiatan ini tidak semata-mata bersuka ria namun kegiatan ini juga terisi dengan kegiatan keilmuan demi mengakrabkan para Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung”, ujar Yudi, Presiden Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung.

Resta, Ketua Pelaksana berharap bahwa dengan diadakannya acara ini dapat meningkatkan dan menjaga keharmonisan kekeluargaan pada Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan bisa meningkatkan dan menjaga keharmonisan kekeluargaan kita agar terwujudnya Keluarga Besar Mahasiswa IAIN Merdeka”, tutup Resta.

Reporter: Ghiffari