Ciptakan Sosok Perempuan Yang Cerdas dan Berkarya, HIMA PIAUD gelar Seminar The Power Educator Women

by -

PERSASSIDDIK.COM – HIMA PIAUD IAIN SAS BABEL sukses adakan Seminar The Power of Educator Women: Pendidik Perempuan Yang Cerdas, Berdaya, dan Berkarya di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS BABEL (10/06/2022).

Seminar kali ini diikuti oleh mahasiswa/i program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan juga turut diikuit oleh beberapa mahasiswa/I dari Prodi dan Fakultas lainnya.

Seminar ini di lakukan dengan tujuan dapat membangun mindset positif dalam mengenal diri sendiri sebagai perempuan, memberi gambaran dalam merumuskan impuan, rujhan dan rencana hidup, menentukan prioritas hidup, serta membuat dan mengaplikasikan manajemen waktu yang efektif.

“Tugas perempuan tidak hanya bergelut di dunia domestiknya dan menjalankan kodratnya saja namhn Perempuan dalam hal ini yang nantinya akan menjadi seorang jbu juga berperan dalam keluarganya sebagai pendidik bagi anak-anaknya, perawat bagu keluarganya, sahabat dalam keluarga dan panutan lainnya” Ujar Dwi Haryanti selaku pemateri seminar dan dosen prodi PIAUD.

Baca juga:  Penyadap Karet Pasir Putih Keluhkan Harga Karet Anjlok Di Tengah Wabah Covid-19

Dwi Haryanti juga menyampaikan pesan agar perempuan jangan pernah berhenti belajar hingga nantinya menjadi perempuan cerdas, berdaya, dan berkarya.
“Sebagai perempuan jangan pernah berhenti belajar, agar nantinya dapat menjadi perempuan yang cerdas, berdaya, dan berkarya.”

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.