Bagi-Bagi Takjil, KOPASSAS Gerakkan Kepedulian Antar Sesama Muslim

by -

Komunitas Pencinta Alam-Sosial Syaikh Abdurrahman Siddik (KOPASSAS) Bangka Belitung adakan bagi-bagi takjil kepada mahasiswa dan pengendara yang lalu-lalang di depan kampus pada tanggal 12 Maret 2022.

Setelah kegiatan buka bersama anggota KOPASSAS, dilanjutkan dengan kegiatan pembagian takjil yang mana kegiatan ini ialah salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi mahasiwa yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa karna adanya mata kuliah sampai sore dan juga untuk pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan serta mahasiswa-mahasiswa yang menetap di student center yang tidak sempat membeli atau membuat takjil karna urusan organisasi ataupun yang lainnya.

Baca juga:  Kreatif: Mahasiswa KKN-MB Dusun 1 Desa Tanjung Sangkar Kenalkan Sains Dengan Kegiatan Fun Science

Ketua pelaksana mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karna masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur Olala.

Selain itu Misdi sebagai ketua umum menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada Anggota Muda (AM) yang tergolong baru mencicipi kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kebermanfaatan bersama.

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di sekretariat. Dan insya Allah akan ada pembagian takjil berikutnya yang akan diadakan ditempat yang sama dengan skala besar pada tanggal 25 April 2022. Maka dari itu bagi mahasiswa yang ingin takjil gratis silahkan merapat nantinya.

Baca juga:  HIMA BKI Adakan Konseling Lanjutan

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Gravatar Image
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.