Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, TAMASYADEI Sukses Dilaksanakan

by -

Bangka, (10/9/2022) Dema Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam sukses laksanakan Ta’aruf Mahasiswa Syariah dan Ekonomi Islam (TAMASYADEI) Tahun 2022 dengan mengusung tema “Menjalin Ukhuwah Mahasiswa Baru Menuju Mahasiswa Yang Berakhlakul Karimah, Loyalitas, Progresif dan Aktif” dengan jumlah peserta 230 mahasiswa dilaksanakan selama 2 hari yaitu 10-11 September 2022.

TAMASYADEI memperkenalkan lebih dalam mengenai Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Kegiatan ini bertujuan memperkuat rasa solidaritas sebagai mahasiswa baru dan saling mengenal satu sama lain antar Program Studi.

 

TAMASYADEI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya dilakukan dengan pembagian sesi dikarenakan situasi Covid-19. Dan di TAMASYADEI tahun 2022 ini mahasiswa lebih Akrab lagi.

Baca juga:  Aliansi Mahasiswa Bangka Belitung Adakan Rapat Kerja Daerah BEM Wilayah Bangka Belitung Tahun 2021 : DEMA IAIN SAS Babel Jadi Tuan Rumah

 

“TAMASYADEI tahun ini mahasiswa nya lebih akrab dan saling kenal satu sama lain, karena semuanya serempak, tidak ada pembagian sesi seperti tahun sebelumnya.” Ujar Defri

Kesuksesan TAMASYADEI kali ini berkat semangat dan usaha dari para panitia dan juga mentor-mentornya . Tahun ini TAMASYADEI sangatlah berkesan karena dilaksanakan tatap muka.

 “Tahun ini kita bisa melaksanakan sesuai dengan diharapkan setelah 2 tahun pandemi, dan ini memberikan kesan tersendiri bagi kami dan juga mahasiswa baru” Lanjut Defri

Defri selaku ketua pelaksana berharap ditahun yang akan datang kegiatan TAMASYADEI tetap diadakan, dimana kegiatan tahun berikutnya harus lebih baik, lebih meriah dan lebih berkesan lagi dari pada tahun ini tentunya dengan kepengurusan yang lebih baik lagi. Kesuksesan kegiatan TAMASYADEI 2022 ini adalah tantangan untuk kesuksesan kegiatan TAMASYADEI untuk tahun-tahun berikutnya.

Baca juga:  Guna Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel Adakan Malam Keakraban

Reporter: Meliyana